MIUI 10 Global Stable akan diluncurkan minggu depan


Tidak ada habisnya kalo bahas Xiaomi, dengan segala inovasi yang dihadirkan untuk para pecinta Xiaomi. Terbaru kali ini adalah akan diluncurkannya MIUI 10 Global Stable minggu depan khusus untuk produk terbaru mereka yaitu Xiaomi POCO F1, itu dikarenakan pengguna telah memberikan hasil umpan balik yang baik.

Apa saja yang akan diperbarui? berikut daftarnya :

1. POCO Launcher

Ini adalah aplikasi peluncur pada Xiaomi POCO F1, beberapa perubahan yaitu ukuran ikon, desktop grid, dan dark mode akan menjadi perhatian khusus, pembaruan sendiri akan diluncurkan minggu depan melalui Play Store.

2. App Incompatibilities

Kabar baik untuk para gamers yang menggunakan Xiaomi POCO F1, masalah dengan kompatibilitas Asphalt 8 dan 9 akan segera diperbaiki, karena perusahaan telah mengadakan pertemuan dengan Gameloft untuk mengatasi masalah tersebut. Masalah PUBG’s notch-covering juga akan segera diselesaikan.
3. Perbaikan Widevine L1

Satu masalah yang telah ada sejak rilis adalah tidak adanya dukungan Widevine L1 pada POCO F1. Ini berarti POCO F1 tidak dapat melakukan streaming konten HD di Netflix, Amazon Video, dan layanan streaming video lainnya yang mengandalkan Widevine untuk DRM. Xiaomi menyatakan bahwa mereka bekerja dengan Google dan Qualcomm untuk memperbaiki masalah dan akan meluncurkan pembaruan beta di Q4 tahun 2018.

4. Masalah Sistem MIUI

Masalah lain yang dialami orang adalah kurangnya ikon aplikasi di bilah status — ini juga telah diperbaiki dalam pembaruan MIUI 10 mendatang. Fitur yang memungkinkan Anda mengizinkan aplikasi yang tidak dioptimalkan untuk menggunakan tampilan layar penuh juga sedang dikerjakan. Dukungan "OK Google" dan indikator persentase baterai telah ditambahkan dalam MIUI 10 Global Beta ROM 8.9.13, Beberapa pengguna sebelumnya telah melaporkan bahwa POCO F1 mengalami penundaan sentuh dan masalah input salah saat mengetik cepat pada keyboard virtual. Xiaomi melaporkan bahwa pengembang menganalisis dan memperbaiki masalah ini. Anda seharusnya sudah merasakan peningkatan dalam versi beta yang disebutkan di atas.

5. Perbaikan Kamera

Perbaikan menarik selanjutnya adalah perbaikan pada sektor kamera, Xiaomi menyatakan bahwa tim pengembangan mereka bekerja untuk mengaktifkan perekaman video 4K @ 60fps di kamera belakang, ini lah yang akan menjadi keunggulan dari ponsel Xiaomi POCO F1 yang belum dimiliki ponsel sekelas lainnya.

Xiaomi mendapatkan umpan balik dari saluran umpan balik beta yang mereka miliki untuk menangani masalah yang dihadapi pengguna, sehingga pengguna akan merasa nyaman.
Dikutip dari xda-developers.com

Sekian artikel kali ini tentang MIUI 10 Global Stable akan diluncurkan minggu depan semoga bermanfaat.

Sumber : https://www.xda-developers.com/miui-10-global-stable-next-week-xiaomi-poco-f1

0 Response to "MIUI 10 Global Stable akan diluncurkan minggu depan"

Post a Comment