Jangan remehkan Tablet PC buatan CHINA

          Satu hal yang saya ketahui setelah beberapa hari menggunakan tablet pc yang diproduksi oleh bangsa asing yang sering diasumsikan tidak awet, jelek, sperpat mahal adalah kemampuan yang diberikan.

jika hanya dengan merogoh kocek yang tidak begitu dalam namun kita bisa mendapatkan fasilitas yang sudah mencukupi, kenapa tidak?
banyak orang menganggap bahwa merek terkenal seperti S*M**Ng, I*P*N, dll adalah yang terbaik, namun jika kita bisa berfikir lebih teliti, akan ada hal yang mungkin menjadi pertimbangan lebih jauh lagi bagi kita, sebagai cotoh, dengan memilih produk tidak terkenal saya ambil contoh merek V, dan produk terkenal merek S, keduanya memiliki spesifikasi yang sama, namun harga berbeda, kenapa?

itu karena si S sudah memiliki kepercayaan dari para pelanggan dan berani saingan ama yang murahan atau yang mahalan, sedangkan V itu baru merilis kepercayaan jadi baru berani banting harga, itu diambil dari segi kepercayaan,
kemudian dari segi kemampuan, keduanya punya hardware yang sama, kemampuan dan kecepatan sama,lantas kenapa orang-orang lebih memilih S ? padahal jauh lebih mahal...
lagi lagi kepercayaan yang ikut andil.

jadi saran saya, bagi yang menginginkan kemampuan tablet PC yang cukup, namun kocek terbatas, tidak ada salahnya untuk mencicipi tablet PC cina, toh untuk penggunaan juga sama kok, semisal kita beli merek S dan V, yang S makenya disayang-sayang banget karna mahal, dan si V makenya semau mau karna murah, touchnya diinjek-injek, batrai abis gak diurusin, dilindesin mobil, tabrakin kereta, didudukin, tendang dsb .. ya pastilah rusaknya duluan yang V, kita kalo kita balik si S nya yang digituin, pasti yang ancur duluan yang S.. maka dari itulah, semua itu tergantung penggunaan dan kepercayaan aja, toh juga masih ada service centernya kan? tabllet PC cina juga udah banyak sekarang yang pake Sistem Operasi AN*R*ID, malah versi versi tebarunya juga udah bisa diupgrade, sama seperti halnya PC, bukan hardware yang dipentingin tapi kemampuan yang dicari... so gak usah ragu kalo mau cari Tablet PC cina, ok.
sekian.

2 Responses to "Jangan remehkan Tablet PC buatan CHINA"

  1. setuju masbro...!!!!!
    yang jadi masalah aku belum bisa rooting vandroid t2i amlogic gimana bisa optimal?
    semua hasil download larinya ke SDmemory kadang ada yang nyangkut di tablet,inginnya bisa tersimpan ke eksternal memory.
    trims.

    agonardian@gmail.com

    ReplyDelete
  2. coba diatur dibagian downloadnya mas. arahin ke sd card . klo untuk root . coba pake cara yang saya pake diblog ini

    ReplyDelete