Situs Ecommerce albazars


albazars.com


Albazars.com adalah wadah online shoppingbaru yang berpusat di jogjakarta sebuah e-commerce lokal yang akan mewadahai para penyedia online shopping untuk memberikan kenyamanan bagi para penjual online dan para pembeli online. Albazars datang sebagai jembatan  penghubung untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk ke dua belah pihak yaitu penjual online dan pembeli online. Kenyamanan bagi penjualonline di antarnya para penjual online tidak perlu lagi dipusingkan dengan pelayananservice pertanyaan oleh pembeli onlie(konsumen). Penjual online juga tidak lagi di pusingkan dengan proses pembayaran yang harus di lakukan kemudian dijelaskan kepada konsumen. Barang yang di jual para penjual online (supplier) juga otomatis akan di pasarkan, di promosikon secara aktif dan berkala oleh pihak Albazars.
 Keuntungan yang di dapat oleh konsumen adalah kemudahan dalam  berbelanja dari pemilihan barang hingga proses transaksi pembayaran sampai barang yang di beli di terima. Konsumen bisa memantau proses pengiriman barang  dan estimasi waktu yang di butuhkan barang samapai ke tangan konsumen. Semua pertanyaaan konsumen terkait dengan barang ayang akan di beli akan dilayani oleh custumer service Albazars dengan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan para konsumen.
Albazar juga membuka informasi seluas luasnya agar para konsumen mendapatkan kenyamanan dan rasa aman dalam proses pembelian melalui albazars.com.  konsumen bisa selalu terhubung dengan albazars melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, maupun Twitter.

Komitmen Albazars adalah bagaimana cara memaksimalakan dan meningkatkan omset penjualan bagi para mitra penjual online(supplier) sehingga Albazar dan Para mitrasupplier dapat tumbuh bersama memajukan bisnis bersama dengan simbiosis mutualisme yang saling menguntukan antara  supplier dengan Albazars.

0 Response to "Situs Ecommerce albazars"

Post a Comment