MIUI 11 Siap untuk Fase Pengembangan

miui 11
Halo gan, udah lama kaga nulis nih sekarang kita bahas yuk soal si raksasa teknologi satu ini.
Siapa lagi kalau bukan Xiaomi? kabar gembira datang bagi para pecinta Sistem Operasi hasil custom dari Xiaomi yaitu MIUI,  secara resmi mengkonfirmasi peluncuran MIUI 11 dan dikatakan bahwa sistem baru akan memasuki fase pengembangan. 

Sistem operasi khusus Xiaomi adalah salah satu sistem yang paling dicari di Cina dengan pengguna lebih dari 300 juta diseluruh dunia dan telah mengalami 402 minggu pengembangan dan pembaruan. Ini adalah salah satu ROM yang paling lama berjalan di ponsel Cina.

Beda dari sebelumnya sistem baru ini akan disebut “a new and unique OS”, dibanting MIUI 9 dan MIUI 10, MIUI 11 diharapkan menjadi sistem yang sepenuhnya dioptimalkan.
Dikutip dari Oizchina pada 12 Januari, seorang netizen mengomentari pos Weibo resmi Lei Jun yang mengatakan "Lei, MIUI 11 harus sedikit lebih tinggi pada desain UI." Lei Jun menjawab: "Tentu." untuk MIUI 11 “. Mayoritas respons yang baik diperlukan "fitur mode malam global", "operasi yang lancar dan indah", dan "ikon baru". Memang, pada kenyataannya setiap rilis MIUI pasti mengalami perubahan desain yang signifikan dan sudah tentu di MIUI 11 ini pasti akan ada gebrakan desain yang baru.

Sampai sekarang, MIUI 10 berusia sekitar 18 bulan sejak versi stabilnya dirilis pada 10 September 2018. Lebih dari 40 model ponsel Mi dan Redmi menggunakan sistem ini dan sekarang saatnya untuk melanjutkan. Apa nih harapan kalian untuk sistem MIUI 11 ini? yuk komentar.

Sekian dulu ya pembahasan kita soal MIUI 11 Siap untuk Fase Pengembangan, semoga bermanfaat.

0 Response to "MIUI 11 Siap untuk Fase Pengembangan"

Post a Comment