5 Gadget Terbaru Yang Siap Rilis di Tahun 2017

Yah, tahun 2017 emang lagi zaman nya gadget mulai dari smartphone, game console, smart watch dan lain - lain, kali ini saya akan bahas 5 getged terbaru yang siap dirilis di tahun 2017 ini. Gadget pertama yang paling menonjol yaitu

1. iPhone 8

Siapa si yang gak kenal dengan gadget yang satu ini, iphone dikabarkan tahun 2017 ini akan merilis penerus dari iphone 7, dengan mengandalkan material bodi kaca hampir disemua sisi, menggunakan layar LED organik yang katanya mampu membuat tampilan grafis lebih menarik, dan yang paling menarik adalah si iphone 8 ini katanya bakal menghilangkan tombol home yang menjadi ciri khas dari iphone. Pasti udah pada gak sabar kan? 

2. Nintendo Switch

Buat para gemer sejati, pasti sudah menunggu kemunculan terbaru konsol ini. Nintendo kembali dengan konsol terbaru yang bernama nintendo switch yang kalo menurut saya pribadi bentuknya rada aneh, tapi tetep mantep. Dengan grafis yang memukau, dijamin buat kalian pecinta game pasti betah main sama konsol satu ini ditambah lagi dengan dukungan game yang melimpah bikin lama bosennya. Desain portable yang bisa dibawa kemana mana dan controller yang dapat dilepas membuat makin nyaman sama nintendo switch ini.

3. Nokia P1

Siapa diantara kalian yang gak kenal sama Nokia ? pasti udah pada tahu banget kan, mulai dari ketahanan dan kualitas yang diberikan kita jadi sangat amat mengenal dengan produsen ponsel satu ini. Ditahun 2017 nokia kembali merilis produk terbarunya yang diberi nama Nokia P1 dengan sentuhan sistem operasi android terbaru yang pasti canggih banget kan?
Melirik spesifikasi dari smartphone ini cuma bisa geleng - geleng, dengan bentang layar 5.5" Full HD, ram 6 GB, memori internal 256 GB, dan prosesor terbaru snapdragon 835 pasti smartphone ini jadi yang terdepan ditahun ini, tidak hanya itu, yang paling menarik dari smartphone ini adalah kamera utama yang beresolusi 23.3 MP yang bakal nikmat banget buat pecinta foto-foto, belum lagi kamera depan beresolusi 8 MP pasti manjain pecinta selfie banget ya?
Dikabarkan 2017 ini nokia akan merilis lebih dari satu smartphone, jadi tunggu aja ya.

4. PowerWatch by Matrix

Kalo denger smartwatch pasti pada kepikiran harus ngisi ulang daya nya kan? tenang aja matrix powerwatch ini beda dari yang lain, pengisian dayanya otomatis dari suhu tubuh alias gak usah dicharge karena kalo kamu pake udah ngisi sendiri, keren kan? 

5. Spectacles
Snapchat telah merilis kacamata terbaru yang diberi nama spectacles yang dikhususkan untuk para pengguna snapchat yang suka eksis.Fungsi dari kaca mata ini adalah mengambil gambar secara langsung dan membagikan gambar tersebut di snapchat canggih kan? kaca mata ini juga bakal bikin kalian - kalian kece badhae lho ...


0 Response to "5 Gadget Terbaru Yang Siap Rilis di Tahun 2017"

Post a Comment