Fitur Baru Facebook, Perlindungan Penyalahgunaan Foto Profil Dari Mantan

Sosial media milik Mark Zuckerberg yang bernama facebook, baru-baru ini dikabarkan tengah menguji fitur baru yang mengerikan, apakah itu ?

Dilansir dari Phone Arena, Facebook menguji fitur baru yang berfungsi untuk memberikan perlindungan dari penyalahgunaan foto profil khususnya bagi kaum hawa. Dikatakan cukup rumit, karena sosial media terbesar didunia ini menggunakan perlindungan berlapis - lapis nampak seperti kue lapis. 

Yang pertama, kalian yang make Facebook sekarang gak akan bisa lagi download foto profil mantan yang baru di-update, jadi cuma bisa liat doang, kalo mau bagi bagi pun sekarang Facebook juga udah gak bolehin nge-share foto profil lho... kejem ya.

Fitur kedua ini lumayan sadis, udah gak bisa download dan mbagiin eh sekarang mau screenshot foto mantan yang barusaan aja di-upload juga kaga bisa kalo kalian pake aplikasi Facebook Android, sedih ya.

Belum kelar nih, buat kalian yang gak ada didaftar TEMAN mantan atau malah udah di-block, kalian udah gak bisa lagi nge-tag diri kalian sendiri atau orang lain di foto profil mantan kalian, jadi kalian gak bisa pamer lagi kalo si dia adalah mantan kalian, mantab jiwa ya?

Nah yang terakhir ini keren, buat kalian yang masih punya cewek dan foto profilnya gak mau diambil orang, Facebook juga nyediain fitur perlindungan berbentuk pola khusus foto profil, jadi foto kalian ama cewek kalian aman dah tu dari masa lalu yang menggelayuti, lengkap ya ?. Tapi jangan seneng dulu, saya yakin kok meskipun Facebook pake fitur ini dan memiliki keyakinan sebesar 75 persen pencurian foto bisa dikurangin, bekas pasangan kalian banyak yang jago tuh ngutak atik otak biar bisa dapet foto - foto profil kalian atau malah yang lagi baca artikel ini yang jago :) .

Dan beruntung lagi, fitur - fitur mengerikan diatas baru dijajal di India doang kok, jadi buat kalian barisan para mantan, segera deh simpenin foto - foto bekas pasangan kalian, sapa tau berguna dan mumpung masih ada kesempatan, soalnya Facebook udah janji tuh, kalo nantinya fitur mengerikan ini akan diterapkan diberbagai negara didunia.

Oke deh, itu tadi fitur baru dari Facebook, Perlindungan Penyalahgunaan Foto Profil Dari Mantan. Semoga bermanfaat ya.


0 Response to "Fitur Baru Facebook, Perlindungan Penyalahgunaan Foto Profil Dari Mantan"

Post a Comment