Macam - Macam Vapor Untuk Pemula


Halo guys... kali ini ane mau bahas soal mod vapor nih, buat kalian yang baru mau dan pengen ngevape dan bingung nentuin pilihan, nih ane kasih macam - macam vapor yang ane rekomendasi buat kalian semua, yuk kita bahas. Berhubung ane nulis artikel ini tujuan untuk pemula, jadi ane gak akan kasih rekomendasi yang berat - berat dan tentunya kit, yang tinggal beli baterai kalo perlu dan liquid pasti perlu, dan yang sudah pasti dan barang tentu yang murah tapi gak murahan ya. Ok, langsung aja ya.

1. Knight Mod Mini starter kit by BOV


Kit pertama yang ane rekomendasikan buat kalian yaitu knight mod mini starter kit, kit yang satu ini bisa ane bilang murah tapi gak murahan lho dan yang pasti cocok banget buat kalian yang baru mulai ngevape karena apa ? dengan watt 45w yang dihasilkan dan dengan sedikit delay waktu fairing jadi buat yang baru nyoba gak akan garuk tuh. Baterainya juga udah baterai tanem, jadi gak perlu tu kalian beli baterai segala. Terdiri dari mod + tank + baterai udah pasti buat kalian nyaman kan, tapi satu kekurangan dari ini ini yaitu pada tanknya yang tergolong susah untuk diganti coil dan pengisian liquid, tapi nanti juga kalian akan terbiasa.





2. Terminator + Antman RDA starter kit by Tesla


Kit selanjutnya yang gak kalah joss adalah Terminator + Rebuildable Atomizer (RDA). Kita ini sudah sangat bagus menurut ane, dengan maksimal watt 90w dengan delay yang rendah, sudah pasti cocok banget tuh buat kalian, gak cuma itu sob, terminator ini juga bisa pake baterai 18650 yang biasa dipake di mod jaman now lho, jadi kalian bisa tu punya dua baterai yang bisa buat cadangan, untuk RDA nya sendiri berukuran 22mm yang pass dan serasi banget, fitur lain yaitu bisa dicharge dengan port USB yang disediakan dan yang pasti sudah autocut yang sangat penting.

3. Evic Primo Mini starter kit by Joytech


Kit terakhir rekomendasi ane yaitu Evic Primo Mini by Joytech, kit satu ini ane seneng sob, salain bentuknya yang keren bahannya juga bagus, enteng dan yang pasti tenaganya gak kalah deh, 75w sob pass banget tu, belum lagi dilengkapi dengan layar yang memudahkan untuk ngatur segala sesuatunya sesuai kebutuhan kalian sob, dan sudah pasti dong bisa dicharge dengan port USB dan support autocut. Mod satu ini juga bisa pake baterai 18650 single sob, ditambah lagi tank bawaannya juga jos banget buat flavor & cloud-nya sob, mantab jiwa pokokmen.

Nah diatas tadi beberapa starter kit yang ane bisa rekomendasikan buat kalian yang baru mau mulai nih, keputusan ada ditangan kalian sob, ane cuma ngasih pertimbangan aja. Ok, sekian dulu artikel tentang macam - macam vapor untuk pemula ya sob, dan gak lupa ane ingetin, buat kalian yang masih dibawah 18th atau istilah kerennya underage, please jangan nyoba dulu ya. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Macam - Macam Vapor Untuk Pemula"

  1. Shop Vapesourcing,it offers a variety of vapor and e-cigarettes as an alternative to everyday cigarettes. Whether new to vapor cigarettes or have had experience in the past, Vapesourcing has an option for everyone. Buy good product in https://vapesourcing.com/obs-damo-sub-ohm-tank-5ml.html

    ReplyDelete