Tips Memilih Vapor Yang Tepat


Halo guys, lama gak nulis artikel tentang vape nih lagi kurang ide, timbang gak ada topik bahasan ane coba kasih sedikit tips buat kalian yang pengen ngevape dengan nikmatnya.  Tips memilih vapor yang tepat untuk kalian yaitu :

Kebutuhan Vape
Ada apa dengan kebutuhan vape? dari ngevape kalian pasti mengharapkan sesuatu kan? entah itu rasa, asap, ngirit atau segala macamnya, yang bisa ane saranin

1. Jika kalian nyari rasa
Tipnya pilih RDA/RTA/RDTA yang tutup bagian atasnya berbentuk kubah atau cembung karena kebanyakan yang berbentuk cembung sudah pasti bisa nimbulin rasa yang joss, sebagai contoh rda Tsunami, Kennedy, Druga dll. Penunjang Atomizer yang sudah menimbulkan rasa, kalian bisa pake coil panas semacam fussed claptop atau yang lain, kalo untuk kapas kalian bebas pilih tapi usahakan yang bahannya bagus aja, untuk mod kalian bebas pilih tapi rekomendasi minimal 2 baterai, kalo semua udah kalian dapet gak garansi rasanya pas karena rasa itu kembali kekalian, cuma yang pasti itu sudah memenuhi standar untuk mendapat rasa yang pas.

2. Jika kalian nyari asap
Asap bisa dihasilkan dengan maksimal kali kita bisa milih mod dan atomizer yang pas. Mod mecha sangat rekomen buat kalian yang nyari asap itu tips yang jitu, tapi mod doang gak cukup karena peran atomizer juga sangat penting, kalian bisa cari atomizer yang bisa menghasilkan asap pekat, sebagai contoh aja ni kalian bisa pake Atomizer RDA Goon atau yang lain dan yang gak kalah penting, pilih coil sejenis fussed clapton, alien wire dll.

3. Jika kalian nyari irit
Nah yang terakhir buat kalian yang nyari irit, tipsnya simpel aja ya karena irit itu relatif, vape itu tergantung kalian, kalo kalian suka vape dengan rentang waktu yang cepat ya sudah dipastikan kalian pasti boros, jadi jika kalian pengen irit ya tinggal kurangin jam ngevape kalian dan rentang waktunya rada di molorin dikit. Mod dan Atomizer bisa kalian pake yang watt rendah dan untuk coil tetep pake aja clapton yang bisa tahan sampe 3 - 4 minggu dengan rasa yang gak kurang. Liquid juga kalian bisa gunakan liquid murah yang rasanya gak kalah, sebagai contoh aja ni liquid lokal dari EJMI yang variannya banyak dan harganya juga relatif murah.

Nah itu tadi tips memilih vapor yang tepat sesuai kebutuhan kalian, vape itu kreatifitas, memilih vapor yang tepat adalah cara menyalurkan kreatifitas kalian, ane disini cuma ngasih saran buat bahan pertimbangan, jadi gak perlu ditiru 100%, semoga bermanfaat ya dan gak lupa ane ingetin, untuk kalian yang masih di bawah umur, jangan ngevape dulu ya. Sekian.

1 Response to "Tips Memilih Vapor Yang Tepat"

  1. Vapesourcing.com is one of the world's leading producers of electronic cigarette products. The company was founded in 2014, and offers best customer service options through their live sales chat, toll-free number or email. Buy good product in https://vapesourcing.com/eleaf-istick-pico-baby-kit-25w.html

    ReplyDelete