Review RDA Hadaly by Psyclone

foto by tokopedia

Hai temen -temen, malem ini ane mau bahas tentang RDA ni, udah lama gak bikin postingan kebetulan juga abis dapet RDA enak nih, ini nih RDA Hadaly by Psyclone.

Buat kalian yang ngevape dan pengen nyari RDA yang punya flavor joss banget ane pribadi rekomendasiin nih RDA, kenapa? ya yang pasti RDA ini bisa ngeluarin flavor yang joss banget deh, bisa manis pulen gitu, dan buat yang clone by SXK juga gak harus ngeluarin budge banyak kok, dipasaran jogja bisa didapet dengan kisaran harga 120k - 180k, murah kan?

Terus apa aja yang kita dapet? dalam paket penjualan RDA by SXK ini kita dapet :

1. Unit RDA
2. Seal - seal
3. Baut cadangan termasuk pin squonk
4. Obeng minus

Lengkap banget deh pokoknya, ane sendiri juga baru ngeh si kalo ni RDA enak banget, mulai dari cloudnya yang pas dan flavornya yang bisa nampol banget, gak rugi deh pokoknya pake RDA ini.

Disini ane bahas yang clone by SXK ya, kalo yang authentic harganya lumayan juga geh, bisa nyampe 1.200k an, lumayan kan, tapi udah gak diragukan lagi deh, buat clone nya aja udah se-enak ini apa lagi yang authentic, hmmm.

ini beberapa foto nampak dekatnya ya






Oh iya RDA ini single coil ya, tapi gak usah khawatir ini Hadaly ni udah jos banget kok walaupun single coil. Untuk ukuran, si Hadaly ini berukuran 22mm, rekomendasi dari ane kalian bisa pake coil dengan kawat 24 diameter 2.5 6 lilit, atau kalo mau lebih nampol kalian bisa pake clapton yang udah juara soal flavor, tapi soal selera kembali kekalian masing - masing ya, ane cuma kasih saran aja kok.

Mungkin segitu dulu artikel review singkat ane kali ini tentang RDA Hadaly by Psyclone semoga bermanfaat ya, gak capek - capek ane ingetin buat kalian yang belum 18th, jangan dulu deh ngevape ya, bersabarlah. Terima kasih.

3 Responses to "Review RDA Hadaly by Psyclone"

  1. Shop Vapesourcing,it offers a variety of vapor and e-cigarettes as an alternative to everyday cigarettes. Whether new to vapor cigarettes or have had experience in the past, Vapesourcing has an option for everyone. Buy good product in https://vapesourcing.com/wismec-luxotic-bf-kit-new-color.html

    ReplyDelete
  2. Thank you again for all the knowledge you distribute,Good post. I was very interested in the article, it's quite inspiring I should admit. I like visiting you site since I always come across interesting articles like this one.Great Job, I greatly appreciate that.Do Keep sharing! Regards, ugo twist

    ReplyDelete