Samsung Akan Memangkas Fitur Utama dari Galaxy S10


Forbes

Dalam laporan terbaru, The Bell selaku publikasi Korea yang andal  menyatakan Samsung akan menghapus pemindai iris, komponen inti dalam pembukaan kunci ‘Intelligent Scan’ dari Galaxy S10 namun tentu saja bukan tanpa alasan.

Alasan di balik ini adalah karena Samsung hampir menyempurnakan modul pemindai wajah 3D pengganti yang jauh lebih akurat dan akan bersaing langsung dengan Face ID Apple. The Bell mengatakan Samsung telah bekerja dengan perusahaan Mantis asal Israel untuk merampungkan hal ini dan segera siap untuk produksi massal.

Tapi itu baru permulaan, The Bell mengatakan Galaxy S10 memang akan menjadi pematah dari Galaxy Note 9 (pembaca sidik jari di layar) dengan tekanan dari merek Asia pesaing Vivo dan Oppo yang sudah memiliki ponsel dengan teknologi ini.

Menurut laporan, Samsung Galaxy S10 akan tetap mempertahankan layar ukuran layar 5,8 inci dan 6,3 inci, semua akan menghadirkan peluang besar untuk merek Galaxy.

Apple patut berbangga hati dan dipuji untuk akurasi ID Wajah tetapi dikritik karena menghapus sensor sidik jari Touch ID sama sekali. Jika Samsung dapat menggabungkan kedua teknologi ini, maka Samsung Galaxy S10 seharusnya menjadi yang ter hit dimasa ini meskipun kita tahu itu akan menjadi sesuatu yang mahal.

Demikian artikel tentang Samsung Akan Memangkas Fitur Utama dari Galaxy S10 semoga bermanfaat.

0 Response to "Samsung Akan Memangkas Fitur Utama dari Galaxy S10"

Post a Comment