Kumpulan Handphone dengan desain aneh dan unik juga tercanggih pada zamannya

GSM Arena

Dulu ketika handphone pertama kali dibuat adalah untuk tujuan mempermudah komunikasi, namun dengan berjalannya waktu, handphone semakin beragam dan memberikan fitur unggulan juga desain yang makin nyeleneh, berikut beberapa handphone nyeleneh yang pernah dibuat.

1. Nokia 7280


Diproduksi tahun 2004, berhasil meramaikan pasar teknologi ditahunnya. Berbekal desain yang unik dan nyentrik, nokia 7280 sudah cukup canggih dengan fitur kamera dan layar berwarna juga radio yang tersemat didalamnya.

2. Nokia 7600

Nokia pada tahunnya memang benar benar memanjakan pelanggan dengan menghadirkan handphone yang aneh aneh, kembali dengan Nokia 7600, rilis tahun 2003 yang tidak lepas dari desain unik. Berbentuk seperti daun, dengan keunggulan layar yang berukuran 2.0" dengan kamera ganda VGA dan SQCIF sudah mampu memberikan kontribusi kemajuan teknologi di zamannya.

3. Motorola FlipOut
Motorola nyatanya tak mau kalah, merilis smartphone dengan desain aneh namun tercanggih di zamannya. Berbekal sistem operasi Android, Motorola FlipOut dirilis pada tahun 2010 dengan ROM sebesar 512mb dan RAM 512mb sudah cukup mampu memberikan kontribusi kemajuan teknologi.

4. Motorola Aura

Berbekal layar 1.55", Motorola merilis handphone dengan desain yang unik hampir menyerupai jam tangan. Rilis pada tahun 2008 Motorola Aura dibekali kamera 2MP dan MP3 Ringtone.

5. Sony Ericsson Xperia PLAY

Ini adalah smarphone impian pada zamannya, berbentuk seperti konsol game, bersistem operasi android yang pastinya amat sangat canggih di zamannya. Memiliki kontrol game yang terintegrasi baik dengan bodinya, Sony Ericsson Xperia PLAY resmi dirilis pada tahun 2011 dengan kamera 5MP khas sony, Android 2.3.4, RAM 512mb dan internal 400mb yang sudah sangat canggih, unik dan aneh juga mencukupi di zamannya.

Nah itu tadi artikel tentang Kumpulan Handphone dengan desain aneh dan unik juga tercanggih pada zamannya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Handphone dengan desain aneh dan unik juga tercanggih pada zamannya"

Post a Comment