Pengguna Gear S3 Bisa Menikmati Spotify Secara Offline


Siapa si yang gak kenal Spotify ? layanan musik streaming terbesar ini dikabarkan terus mengembangkan layanannya, termasuk mengembangkan layanan bagi pengguna smartwatch Samsung Gear S3 untuk menikmati musik secara offline.

Dikutip dari Phone Arena, untuk dapat menikmati Spotify secara offline, pengguna harus mengunduh aplikasi tambahan Spotify untuk smartwatch melalui aplikasi Gear Manager pada smartphone, setelah itu pengguna tinggal menambahkan playlist lagu favorit kedalam Samsung Gear, jadi ketika tidak terhubung dengan smartphone, pengguna tetap dapat menikmati musik favorit secara offline, keren ya?

Samsung Gear S3 sendiri memiliki basis Tizen OS yang berbeda dengan yang lain, sekaligus memiliki keunggulan dibanding yang lain, berkat bantuan Spotify offline ini. Tapi keunggulan ini nampaknya tidak akan bertahan lama, pasalnya Spotify sendiri dikabarkan akan mengembangkan layanan serupa bagi pengguna Apple Watch.

Spotify sendiri belum mengumumkan secara resmi layanan terbaru tersebut, mungkin dikarenakan salah satu platform belum bisa menikmati layanan terbaru tersebut, dan mungkin akan diumumkan secara resmi ketika kedua platform berbeda ini sudah dapat menikmati layanan terbaru dari Spotify tersebut.

Samsung sendiri telah menarik siaran persnya, mungkin dikarena Spotify masih belum memberikan keterangan resmi tentang layanan offline-nya. Namun, Samsung telah menggunakan layanan terbaru dari Spotify tersebut di Swedia. 

0 Response to "Pengguna Gear S3 Bisa Menikmati Spotify Secara Offline"

Post a Comment