Apa itu google adsense?


Apa itu google adsense? ketika anda mengetik "google adsense adalah" maka anda akan menemukan keterangan seperti berikut
Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua 
penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan 
menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. 
Mulai AdSense sekarang dan pelajari lebih lanjut penayang 
yang mengalami kesuksesan dengan AdSense dalam Kisah Sukses kami.
Kalau saya tarik kesimpulan, intinya google adsense adalah layanan google yang diberikan gratis untuk pemilik website baik besar maupun kecil untuk mendapatkan uang dari website mereka dengan cara menampilkan iklan dari google yang sesuai dengan tema website mereka. Bagaimana cara google membayar pemilik website?
Kami akan menangani proses penagihan pengiklan dan jaringan. 
Saat iklan dilihat atau diklik, Anda secara otomatis akan 
mendapatkan uang. Anda menerima pembayaran setelah 
jumlah minimum tertentu dicapai.
Kutipan diatas saya dapat dari sini https://www.google.co.id/intl/id/adsense/start/how-it-works/
kalau kesimpulan saya ya tiap iklan muncul di website kita, maka kita dapat bayaran, dan bayaran akan lebih tinggi kalau iklan di website kita diklik oleh user. Google adsense sendiri sebenarnya tidak hanya untuk website, anda juga bisa mendaftarkan akun youtube, app android yang nantinya juga sama saja, iklan tampil, kita dibayar. Enak kan ya nampaknya kalau kita dapat uang dari website, trus bagaimana cara daftarnya? gampang, tinggal kunjungi Google Adsense. Disana anda akan diarahkan dengan jelas, tapi syarat mutlak tentu anda harus punya website dan juga akun google, baca Cara mendaftar atau membuat akun email google (GMAIL).

Ngomong - ngomong soal google adsense, sampai saat ini saya juga belum diterima jadi publisher, entah apa salah saya, tapi di email penolakan selalu terdapat kata - kata yang membingungkan "Konten Tidak Memadai". Entah berapa kali saya mencoba dengan website ini maupun website lain, masih tetap aja ditolak, sedih ya pasti sedih tapi saya tidak mudah menyerah kok, saya akan terus coba sampai bisa tu merasakan jadi publisher google adsense. Kalo ada teman - teman blogger yang punya saran bisa komen dibawah ya. Terima kasih, sekian dulu kita bahas tentang apa itu google adsense semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa itu google adsense?"

Post a Comment