Belum Launching, Xiaomi Mi A2 Sudah Tersedia di Toko Online Untuk Pre Order


GSM Arena

Xiaomi Mi A2 sudah tidak terbendung. Bahkan 1 bulan sebelum perusahaan menjadwalkan acara peluncuran, saluran YouTube Spanyol menerbitkan video review yang sangt detail, namun kemudian dihapus.

Dan sejak minggu lalu, perangkat tersebut telah bermunculan di toko online di seluruh dunia. Seperti Polandia, kemudian Rumania, Cina dan Inggris telah menyediakan smartphone tersebut untuk pre-order dengan potongan harga langsung yang sangat menarik.

2 hari terhitung dari sekarang, OEM Cina akan mengadakan acara tepatnya pada 24 Juli di Spanyol dan kabar baiknya, Mi A2 Lite juga akan diperkenalkan berbarengan dengan acara tersebut.

Namun demikian, hal tersebut tidak menghentikan pre order dari toko online terhadap Mi A2 yang bahkan memberikan penawaran harga yang lebih baik. UK eGlobal Central menjual perangkat ini berkisar $276, sementara Banggood menawarkan bahkan kurang dari $ 229,99 dengan diskon 15%. Harga tersebut untuk spesifikasi memori 4GB / 64GB.

Sekian dulu artikel tentang Belum Launching, Xiaomi Mi A2 Sudah Tersedia di Toko Online Untuk Pre Order, semoga bermanfaat.

0 Response to "Belum Launching, Xiaomi Mi A2 Sudah Tersedia di Toko Online Untuk Pre Order"

Post a Comment