Xiaomi Mi MIX 3, Kamera Depan Pop-up & Scanner Sidik Jari Di Bawah Layar


Beberapa minggu lalu beredar foto Xiaomi Mi MIX 3 yang ternyata hanyalah hoax. Desas - desus mengatakan bahwa Mi MIX 3 mungkin akan menawarkan layar bezeless yang lebih tinggi dibanding pendahulunya yakni Mi MIX 2S. Terungkap bahwa Mi MIX 3 dapat menggunakan kamera depan pop-up seperti Vivo NEX. 

Pada 2015 Xioami telah mengungkapkan bahwa, mungkin Xiaomi Mi MIX 3 akan menggunakan teknologi kamera selfie pop-up yang dapat naik dan kembali dari tepi atas ponsel saat diperlukan. Teknologi kamera selfie pop-up Xiaomi juga termasuk unit LED-flash.
Berikut sedikit gambarannya

Terdengar kabar bahwa layar ponsel dikelilingi oleh bezel ultra-tipis, jika Xiaomi ingin menawarkan lebih banyak ruang layar pada Mi MIX 3, Xiaomi dapat mengurangi bezel bawah dengan melepaskan kamera selfie. Oleh karena itu, mungkin Xioami  akan mengadopsi teknologi kamera selfie pop-up yang diajukan pada tahun 2015, dengan demikian bisa jadi sensor sidik jari juga akan dipindah kebawah layar.

Belum ada spesifikasi tentang ponsel satu ini, namun dengan bandrol flagship, bisa jadi Xiaomi Mi MIX 3 akan menggunakan Snapdragon 845 SoC.

Nah, sekian posting kali ini tentang Xiaomi Mi MIX 3, Kamera Depan Pop-up & Scanner Sidik Jari Di Bawah Layar, semoga bermanfaat.

Sumber : Gizmochina.

0 Response to "Xiaomi Mi MIX 3, Kamera Depan Pop-up & Scanner Sidik Jari Di Bawah Layar"

Post a Comment